Diberdayakan oleh Blogger.
RSS
Post Icon

Please Jangan Egois

Please Jangan Egois

Please Jangan Egois

Saat hujan yang turun deras
Hanya bersembunyi kedinginan
Melupakan rintikan air yang bergemuruh
Biarkan waktu kan meredah


Pernahkah kau merasakan
Dengan apa yang telah kurasakan
Mungkin juga tak pernah kurasakan
Sesuatu yang sedang engkau rasakan
Hanya selalu begitu


tersayat hati ini karena sikapmu
keegoisanmu memaksa aku untuk menjauh
dari semua kenangan bersamamu
terkadang aku mencoba bersabar


menahan semua amarahku terhadapmu
terkadang aku mencoba tersenyum
ketika hati ini terasa sakit karenamu
apa yang aku rasa terkadang aku tutupi


karena aku tak ingin membuatmu terasa terbebani
walau begitu dirimu tak pernah menyadari
aku yang selalu ada untukmu
untuk DIRIMU ,, HARIMU ,, dan CINTAMU ...


Please Jangan Egois !!!...

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar