Diberdayakan oleh Blogger.
RSS
Post Icon

Menjelang Umur Ke 20 Tahun


1 bulan lagi umur ku genap 20 thn. Dari kecil aku sealu bilang kalau aku ingin menikah di umurku yang ke 20 thn ini, apakah akann terlaksana? atau mungkin itu hanya tinggal keinginan saja? aku selalu meminta dan terus meminta kepada tuhan agar aku dapat menikah di umurku yang ke 20 thn ini. Semoga melalui doaku itu tuhan mendengarnya dan aku dapat segera menikah degan kekasihku PUTRA. ( Menjelang Umur Ke 20 Tahun 11/12 )

Hubunganku denganputrasampai hari ini tanggal 11 - 08 - 2012 sudah 1,5 tahun. Dengan waktu yang sudah lama tersebut sudah sangat dekat pula hubunganku dengannya, bahkan saat ini saya telah tinggal berasma keluarganya. Alasan saya tinggal bersama nya itu karena memang saat ini sayaa tengah merintis pekerjaan bersama putra. Pekerjaan yang saat ini sedang kami geluti adalah bisnis online dengan menjual obat herbal ace maxs. Tapi setelah saya benar-benar ingin menggeluti usaha ini, kenapa m,alah disitu saya merasaa kekasih saya itu kluranng serius dalam menjalankan usaha ini, dia lebih banyak bermales-malesan dibandingkan usaha keras yang dulu dia janjikan. Entah apa alasannya namun dengan dia seperti itu maka juga buatku selalu marah kepadanya bahkan tax sering aku selalu bertengkar dengan dia karena masalah ini. ( Menjelang Umur Ke 20 Tahun 11/12 )

Memang ketika aku bertengkar dengan dia selalu terbenak di pikaranku apa mungkin aku buka jodonya? apa mungkin aini sebuah godaan untuk hubungan kami? entahlah yang pasti saat ini aku masih bersamanya,untuik hari esok,, atau pun kedepannya aku pasti akan selalu bersamanya.. ( Menjelang Umur Ke 20 Tahun 11/12 )

Hnya satu yang akan aku pinta kepadamu tuhan, jika aku jodonya tolong cepatkanlah hamba menikah dengannya, namun jika aku bukan jodonya, berikan hamba jalan dimana hamba bisa menemukan penggantinya yag memang lebih baik darinya dan bis terima aku dengan apa adanya. ( Menjelang Umur Ke 20 Tahun 11/12 )

" I LOVE PUTRA "

By. Wina

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar